Cover Warta Jemaat 13 September 2015

1707 / WG / IX / 2015
Minggu, 13 September 2015
Tahun XLVI

SALING MENOLONG
"Bertolong-tolonglah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.” (Galatia 6:2). 

Stress….stress…stress… kata ini sering kita dengar dari orang-orang sekitar bahkan mungkin keluar dari mulut kita sendiri. Beratnya kehidupan zaman ini sungguh luar biasa. Mereka yang bekerja, dihadapkan pada kompetisi keras, target pekerjaan yang dikelolanya kadang tidak memberi kesempatan pikiran tenang. Suami yang kasar, suka marah-marah dirumah,…. Istri jadi stress. Istri yang boros, merengek-rengek karena keuangan yang tak cukup terus…. Suami jadi stress. Belum masalah anak, sakit penyakit dan segudang masalah lainnya….dapat buat sress.
Tak mustahil, hidup orang Kristen dapat mengalami tekanan hebat dalam perjalanan karier, rumah tangga dan kehidupan sehari-hari. Namun, jangan sampai hidup ditenggelamkan oleh macam-macam problem hidup ini sendiri. Bagaimana dapat menghadapi berbagai kesulitan hidup? Pertama, berseru kepada Yesus, Dia mengerti apa artinya penderitaan itu. Dia sanggup menolong karena telah menang atas penderitaan bahkan maut telah dikalahkan. Kedua milikilah hidup persekutuan dengan saudara seiman. Dalam lingkungan saudara seiman maka hidup saling menolong menjadi nyata. Jikalau saudara dapat mengulurkan tangan untuk mendoakan, doakan rekan yang berbeban berat. Jikalau saudara dapat menguatkan semua dengan Firman Tuhan kerjakanlah dengan iman. Demikian juga jika saudara dapat memberikan bantuan nyata, kerjakan karena Tuhan. Jikalau umat Tuhan pada abad awal mengalami penganiayaan namun bertumbuh dan kuat, maka umat Tuhan zaman ini pun dapat saling memberkati. 
KEKUATAN ORANG PERCAYA DI DALAM SALING PEDULI

1 komentar:

  1. Selamat siang bpk/ibu, kami dari jasa-bikin-web sudah melihat website/Blog milik Anda, kami ingin menawarkan untuk mempercantik tampilan dari website bpk/ibu dengan tetap menggunakan blogspot.com sebagai dasarnya. kami menggunakan template berbayar, design template yang responsive (menyesuaikan dengan perangkat) sehingga akan memudahkan setiap konsumen yang sedang mencari informasi terhadap produk/jasa yang Anda miliki.

    Kami menawarkan dengan harga PROMO sebesar Rp.750.000,- cukup satu kali bayar saja. tidak ada perpanjangan biaya tahunan.

    berikut ini contoh demo blogspot dari kami:
    http://sepeda-88.blogspot.com/
    http://demo.oddthemes.com/?theme=Olive
    http://www.gkbjtamankencana.com/
    http://www.gkbjtamankencana.com/


    kami tunggu kabar baik dari Anda. Terima kasih

    Rio
    Owner
    http://jasa-bikin-web.blogspot.co.id/
    sms/whatsapp: 085694519031

    BalasHapus