Cover Warta Jemaat 12 Oktober 2014

1659 / WG / X / 2014
Minggu, 12 Oktober  2014
Tahun XLV

PERSEKUTUAN ROH
"Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan”  (Filipi 2:1) 

Persekutuan adalah penting, jika orang-orang percaya bersatu dalam kasih kristus maka visi untuk jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus dapat di jangkau. Pandangan boleh berbeda tetapi satu hati, satu pikiran dan satu tujuan semuanya untuk kemuliaan Tuhan. 
Persekutuan juga merupakan senjata yang ampuh dalam menghadapi kuasa kegelapan yang selalu memporak-porandakan orang-orang percaya. Dengan mempedulikan dan mengasihi jiwa-jiwa maka kita didorong untuk bersaksi melalui perkataan dan perbuatan.
Kita perlu lebih setia dalam persekutuan baik dalam ibadah maupun dalam kelompok sel. Dalam persekutuan, iman kita dikuatkan, beban kita dibagikan dan talenta disalurkan. Dalam persekutuan Tuhan mencurahkan berkat-berkatNya karena Ia hadir di tengah-tengah persekutuan.
Dalam persekutuan ada tiga hal yang terjadi yaitu: mendapat bagian, memberi bagian dan bersama-sama mendapat bagian. Bagian apa, yaitu nasehat, penghiburan, kasih, sukacita dan persekutuan / persaudaraan di dalam kasih Kristus dan yang lebih utama adalah Firman Tuhan. 
Marilah kita menyatukan hati dalam bersekutu bersama di dalam tubuh Kristus dan didasarkan atas kasih Allah. Jangan kita meninggalkan persekutuan karena di dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payah kita tidak sia-sia ( 1 Korintus 15:58). Artinya kita tidak akan rugi atau kecewa jika kita bersekutu dengan Tuhan, tetapi ada manfaat atau keuntungan bagi iman dan rohani kita.  
ADA UNTUNG BESAR DAN TAK AKAN KECEWA DALAM PERSEKUTUAN DENGAN TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar