Cover Warta Jemaat 14 Juli 2013

1593 / WG / VII / 2013
Minggu, 14 Juli 2013
Tahun XLIV

MERDEKA DARI DOSA
Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus 
dari hukum dosa dan hukum maut. (Roma 8:2)

Tampak seseorang terbaring di sebuah ruangan rumah sakit. Di sebelahnya terdapat sebuah mesin. Rupanya mesin tersebut adalah mesin pencuci darah. Ternyata orang yang terbaring tersebut menderita penyakit ginjal. Kedua ginjalnya sudah hampir tidak berfungsi. Akibatnya dibutuhkan alat untuk membersihkan darahnya. Tanpa mesin pencuci darah, organ-organ tubuhnya akan mengalami kerusakan. Komponen-komponen racun akan dibawa oleh darah ke seluruh bagian tubuh. Cepat atau lambat, seseorang akan meninggal akibat komponen-komponen racun dalam darah.
Dosa bagaikan racun dalam peredaran hidup manusia. Racun dosa akan terbawa ke bagian-bagian kehidupan seseorang. Ke bagian rumah tangga. Ke bagian pekerjaan. Ke bagian keuangan. Ke bagian-bagian kehidupan lainnya. Apabila dosa tidak segera dibersihkan, cepat atau lambat maut yang dihasilkan.
Di dalam Kristus, Roh Tuhan akan membersihkan racun dosa yang beredar dalam kehidupan seseorang. Hanya oleh kuasa Roh Tuhan di dalam darah Kristus, kuasa roh Iblis dihancurkan. Hasilnya, seseorang mengalami kemerdekaan dari dosa. (IE)
 
ROH TUHAN JAUH LEBIH BERKUASA DARIPADA ROH DUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar